Senin, 14 Juli 2014

Twenty Years Old Guide

Saat kamu masih kecil, kamu tidak sabar menjadi dewasa. Dimasa remaja, kamu mulai bertingkah seperti orang dewasa, kadang mengenakan pakaian yang terlihat dewasa, kadang berbicara seolah kamu sudah dewasa, kadang mencintai seseorang seolah kamu sudah mengerti (tapi kamu tau kamu tidak). Segala yang kamu lakukan hanya karna kamu tidak sabar menunggu untuk menjadi dewasa.

Lalu, apa yang terjadi saat kamu sudah mulai tumbuh dewasa? Menjadi orang dewasa sungguhan ternyata tidak gampang.Saat menginjak umur 20an, kamu sudah mulai mendapatkan tanggung jawab dan sedikit kebebasan. Bukan kebebasan seperti yang kamu bayangkan.  Malah lebih banyak tanggung jawab dan terbebaninya kamu dengan tanggung jawab yang diberikan.

Kamu mungkin merasa kecewa atau malah tertipu dengan menjadi dewasa. Tapi tidak ada yang menipumu. Satunya – satunya yang bisa dibilang menipumu adalah ekspektasimu mengenai menjadi orang dewasa. Mungkin kamu merindukan masa kecilmu yang tidak ada tanggung jawab dan kesalahan terbesarmu mungkin cuma lupa mengerjakan PR. Namun tidak ada jalan kembali. You have to live your life.


And for your information, its just a beginning. Ya, umur 20an baru awal mulanya. Bagaimana nantinya adalah tergantung bagaimana kamu menjalaninya. Twenty years old is the beginning, where you can surviving or being fucked  by the situation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar