Jumat, 28 September 2012

Akhir - akhir ini serba heboh!

Lumayan lama ga ngeblog, udah semester lima sekarang, beberapa hal berubah, anggota keluarga di rumah nambah satu. Iya si reza tinggal bareng di rumah sekarang semenjak bapaknya dia wafat pas bulan puasa kemaren. Yah kondisi rumah makin rame aja, mama jadi bangun kamar mandi tambahan dalam waktu dekat biar bisa meminimalisir keribetan hehehe.

Akhir - akhir ini juga dapat temen - temen baru, tapi mereka juga orang gila kayak temen - temen yang lama intinya hidup saya jadi lebih heboh akhir - akhir ini. Beberapa hari lalu heboh karna chaidir adek saya bilang kalo anak - anak angkatannya dia di smp banyak yang di adili guru, salah satunya dia. Dia terjaring razia (buset bahasanya!) karna beberapa kai berkata kasar, trus adeknya temen saya yang juga sekelas dia ketangkep gara - gara main cute. Gak tau cute? Itu loh main cubit tete, tapi biasanya cewek - cewek yah main sama cewek juga, trus yang cowok juga sama cowok. Awal mula hal ini jadi masalah gara - gara salah satu anak cowok ada yg kelepasan cutein anak cewek, trus si cewek lapor sama guru. Nah si anak cowok ini di semprot trus di tanya, "bagaimana perasaan setelah melakukan hal itu?' sama si guru. Si anak itu saking gugupnya bukanya bilang "saya menyesal pak" eh dia malah bilang "saya kecewa pak", geli deh denger ceritanya hehehe.

Nah balik ke cerita sebelumnya, gara - gara saya cerita ke temen saya adek kami sama - sama kena semprot, adenya dia pagi - pagi besoknya langsung manggil ade saya.
"eh chaidir kamu cerita ke kakakmu yah soal ketangkep itu??"
"Iyaa, soalnya kalo di panggil orang tua aku bayar kakakku aja jadi wali biar ortu ga marah, emang kenapa?"
" iiiiiiih bego kakak kamu cerita sama kakakku tauu, aku kaget kirain bapakku di panggil makanya kakakku tau, taunya dari kakakmu. Kakakmu emangnya gak marah soal kasusmu?"
"Gak tuh, kakakku ketawa aja, aku kan tau ngomong kasar dari dia"
"oh pantesan..."

Dan di dalam masalahnya dia, adek saya sempet mengkambinghitamkan saya. Ini namanya menjatuhkan imej dong. Ini pembunuhan karakter. Nah hari ini giiran si reza yang kena razia, denger - denger sih semua anak kelas 3 kena karna laporan dari salah satu anak yang dendam karna dia kena razia sebelumnya. Entah kenapa anak - anak ini pada stress akhir - akhir ini.

Akhir - akhir ini juga saya jadi tukang kreditin barang, lumayan nambah - nambah uang jajan, namanya juga bisnis hehehe, untungnya yah bisa di pake nonton hari minggu deh di XXI dan pelanggan pertama saya tuh Yutika. Pelanggan yang satu ini labilnya minta ampun, pertama dia mau beli tipi, trus dia mau beli kipas angin, tiba - tiba baru aja tengah malam dia mau beli smartphone baru dan kebingungan mau samsung apa apple. Trus dia bilang ah liat aja ntar ah tipi aja kali dulu, setelah saya menghitung semuanya, tapi gak apa lah pelanggan adalah raja, pelanggan kesayangan deh dia ini hehehe, buat yang baca blog ini butuh barang elektronik juga bisa hubungi saya loooh hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar